Tingkah kocak sopir online saat diprotes penumpang tak pakai AC mobil

0
299

Saat ini angkutan online sangat memudahkan para masyarakat untuk mendapatkan tumpangan yang dapat diandalkan sekaligus harga yang murah. Dan salah satu cara angkutan online ini untuk menggaet para penumpangnya adalah dengan menggunakan kode promo ketika memesan angkutan online tersebut. Namun ternyata, tidak semua sopir suka dengan model promo seperti ini.

Di kutip dari akun Facebook yang bernama @dennysiregar, sebuah aksi seorang bapak yang protes ini semua orang bikin geleng-geleng kepala. Pada awal nya penumpang tersebut meminta AC mobil untuk dinyalakan. Dan balasan dari sang sopir ini tidak di sangka.

“Naik pakai promo ya tidak pakai AC pak,” ucap sang sopir.

Penumpang kemudian mempertanyakan hal tersebut. “Saya kan bayar pak,” tanya si penumpang.

Akan tetapi sang sopir justru menawarkan AC alami dari angin. “Kalau pakai promo saya sediakan AC alami,” ujar sopir tersebut.

Dan penumpang tersebut akhirnya mengancam untuk melaporkan aksi protes sopir ini. “Laporin aja pak, kalau perlu bapak turun saya jorokin (dorong jatuh) kalau pakai promo,” ujarnya.

“Hape jadul gimana mau naiknya tunai? Nggak lah yaw,” sindir sang sopir.

Dan sampai saat ini Denny Siregar belum dapat dikonfirmasi tentang video tersebut. Aksi dari sopir ini kemudian langsung menuai banyak komentar dari para warganet. Banyak yang menilai jika aksi nya ini hanya lah sebuah rekayasa untuk menjatuhkan perusahan angkutan online tertentu.

“Bisa jadi kisah nyata yg direka ulang,” tulis akun Facebook @mloebiz.

“Driver nya gaul…hahaha….minta dimasukin kandang macan aja biar ngompol di dalam,” canda akun facebook @bintangmaulana.

“Kalau gw yg naik di gituin abis tuh mulut bpk gw tabok pake sepatu,” ucap akun Facebook @watidf.